Senin, 18 Maret 2013

Ulang Tahunku di Tahun 2013

18 Maret 1999 M lahir dengan selamat berkat mama yang telah bertarung dengan nyawa tuk mempertahankanku. 14 tahun telah tinggal di dunia ini. Hari-hariku diisi dengan mencari ilmu dan beribadah kepada Allah SWT. Walaupun ibadah ku kepada-Mu belum sempurna. Masih harus banyak belajar tuk menyempurnakannya. Umur hidup didunia ini telah berkurang. Aku takut dengan kematian yang mungkin sebentar lagi datang kepadaku. Amal-amalan baikku belum cukup tuk menggapai syurga yang nan indah. Bantu aku tuk belajar menggapai syurga. Maaf jika selama 14 tahun hidup di dunia ini aku merepotkan kalian semua. Aku sudah mencoba tuk tidak merepotkan, tapi aku masih belum bisa. Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahanku, sekecil apapun maupun kesalahan yang sangat besar, karena manusia adalah tempatnya salah dan lupa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar