Senin, 18 Maret 2013

Puisi "Permohonan Terakhir"

Aku mohon kepada-Mu ya Allah..
Aku meminta janganlah Kau ambil nyawaku ini sekarang.
Aku masih ingin melihat mentari yang bersinar, tersenyum kepadaku,
dan yang menyemangati hari-hariku dengan sinarnya.
Aku masih ingin melihat bulan purnama yang indah,
yang menemaniku disaat aku tidur.
Aku masih ingin melihat bintang-bintang yang berkelap-kelip,
yang menemaniku disaat aku sedih.
Aku masih ingin melihat tumbuhan yang tumbuh dengan varietas yang bertambah banyak.
Aku masih ingin melihat hewan yang berkembang menyusuaikan dengan habitatnya.
Aku masih ingin melihat hujan yang membuat hatiku tenang.
Aku masih ingin melihat teman-temanku yang ceria.
Aku ingin menggapai cita-cita ku dahulu. Aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku dahulu.
Aku ingin membuat orang-orang disekitarku terseyum karena aku.
Aku tahu hidupku tak akan lama lagi.
Aku tahu Kau akan menggabil nyawa ku sebentar lagi. 
Kalaupun tak bisa Kau kabulkan itu semua,
Aku hanya memohon ampun kepada-Mu,
atas segala dosa yang telah kuperbuat selama ku hidup di dunia.
Tolong terima permohonan maaf terkahirku ini.

Karya: Kholda Nisrina Husniyyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar